Cara Mobile Web dapat Meningkatkan Strategi SEO Anda

Sebagai pemilik website yang digunakan untuk berbagai macam kepentingan seperti Bisnis,Company Profile, Blog, atau apapun itu, strategi SEO harus ditentukan dan diterapkan secara bertahap untuk dapat mencapai kesuksesan di Internet.
Tapi apakah Anda juga menyadari bahwa Orientasi pengguna Internet telah berubah kecenderungan yang sebelumnya sering menggunakan PC atau Desktop untuk browsing dan mencari informasi, sekarang lebih banyak menggunakan Gadget atau Smartphone.

-- Kenapa?

Hal ini disebabkan karena dominasi persaingan pasar Smartphone seperti iPhone,Samsung, dll yang dalam interval waktu yang singkat menghadirkan berbagai varian dan teknologi baru dan juga pilihan harga dari exclusive hingga ekonomis. Smartphone memang mudah digunakan serta sangat bersahabat dengan orang-orang lapangan yang butuh mobilitas dalam mencari informasi.
Jika kita berbicara tentang SEO, apa keuntungan menghadirkan Web Mobile Version terhadap SEO website? Ketika saya mulai ingin mempromosikan website dengan mempelajari berbagai macam artikel maupun tutorial untuk meningkatkan trafik dengan SEO sehingga dapat diberikan posisi terbaik dalam hasil pencarian.
Mungkin Anda juga sama berpikir seperti saya ketika belajar menggunakan strategi SEO, beberapa pertanyaan yang muncul adalah sebagai berikut :
  • Apa itu Keyword?
  • Apa keyword terbaik yang dapat saya gunakan untuk konten ini?
  • Ketika melakukan penelitian keyword, wow, ternyata ada 2 juta pesaing dari keyword yang dipilih, apa yang harus saya lakukan sekarang?
  • Tools apa yang harus saya gunakan untuk memberikan keuntungan dalam strategi SEO saya?
  • Bagaimana saya tahu keyword yang saya gunakan dapat memberikan Rank terbaik?
Di Internet, terdapat jutaan sumber yang dapat Anda pelajari untuk membantu Anda mencapai kesuksesan dalam meningkatkan SEO website Anda, tapi jika Anda orang yang baru, Anda tidak memiliki banyak waktu untuk memfilter banyak waktu atau juga Anda tidak memiliki cukup biaya untuk menyewa jasa SEO. Jika Anda menyianyiakan waktu untuk mempelajari SEO secara step by step, bisnis Anda akan tertunda sedangkan pesaing Anda yang terdahulu sudah meraup banyak rupiah hingga mencapai kesuksesan.

Tetap optimis dalam persaingan Waktu dan Jangan biarkan Anda tertinggal


Masih ada cara yang sederhana yang dapat Anda gunakan untuk memulai strategi SEO Anda. Jika sudah ada salah satu atau beberapa strategi yang berjalan untuk meningkatkan trafik website Anda, hal ini membuat Anda mendapatkan waktu untuk mempelajari Teknik SEO secara lebih mendalam.

-- Cara Apa yang dapat saya gunakan?

Coba perhatikan keadaan disekitar Anda, apa yang kebanyakan mereka pegang ketika nongkrong atau menikmati waktu santainya di cafe atau ditempat manapun? Ya benar, rata-rata mereka memegang handphone.
Teknologi mobile memang benar-benar sudah berkembang dan Anda harus mengikutinya jika tidak ingin tertinggal, dan Anda dapat mengambil keuntungan untuk menjalankan strategi SEO. Kenapa?
Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Mobile Web Version dapat membantu Anda dalam SEO :
  1. Ketika Anda posting artikel baru, Anda akan berkemungkinan lebih besar mendapatkan Audience atau pengunjung atau pembaca ke website Anda. Apalagi jika mereka sudah berstatus Followers atau Likers Anda di Social Media. Karena Website yang mudah digunakan dalam mobile platform akan mendapatkan ketertarikan khusus kepada para pembaca yang mencari informais sesuai Niche yang Anda tawarkan di blog atau website Anda.
  2. Jika Anda merasa terlambat untuk memulai SEO, jangan khawatir akan hal tersebut dan jangan memaksakan untuk melakukan SEO dari awal karena persaingan semakin ketat, jangan buat Anda semakin tertinggal. Mobile Platform akan meng-optimalkan SEO Anda sehingga akan lebih mudah mendapatkan Rank yang akan mensukseskan Anda.
  3. Dari kegunaan Smartphone yang memiliki banyak aplikasi yang terdapat didalamnya, gunakanlah untuk Anda mulai mencari inspirasi untuk menulis sebuah artikel, membuat video, mengambil foto-foto menarik sebagai dukungan tulisan Anda dan publish di blog Anda. Semakin banyak produksi Artikel yang bisa Anda lakukan setiap harinya akan membuat mesin pencari memberikan prioritas pada website Anda.
Mobile version telah diprediksikan akan mendominasi persaingan pada tahun 2014 mendatang, apalagi dengan maraknya banyak rumor yang hadir tentang teknologi yang akan di release tahun depan.
adi, saran saya jika Anda baru dalam persaingan dunia online, lebih baik Anda fokus terhadap website dan kontennya terlebih dahulu. Karena hingga saat ini google tetap menyatakan "Google Loves Content and Content is King".Jangan membuang-buang waktu Anda untuk memaksakan menggunakan teknik SEO yang tidak Anda kuasai untuk meningkatkan trafik website Anda, apalagi menggunakan cara yang berbahaya dalam melakukan SEO karena akan berdampak buruk bagi website Anda.



Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja semarang dan sekitarnya, minggu 27 Oktober 2013

Lowongan Kerja semarang dan sekitarnya,kamis 14 November 2013

Lowongan Kerja semarang dan sekitarnya,jumat 15 November 2013